Tiga Cara Alami Dapatkan Bokong yang Kencang

Sabtu, 25 Februari 2017 - 17:20 WIB
Tiga Cara Alami Dapatkan Bokong yang Kencang
Tiga Cara Alami Dapatkan Bokong yang Kencang
A A A
JAKARTA - Memiliki bokong yang indah adalah dambaan bagi wanita. Selain itu, memiliki bokong yang kencang menjadi idaman bagi setiap wanita.

Seringkali wanita mengambilkan tindakan instan untuk mendapatkan bokong yang kencang dengan melakukan operasi atau perawatan khusus lainnya. Padahal terdapat cara alami yang bisa membuat anda memiliki bokong yang kencang.

Mengutip Boldsky berikut tiga cara alami miliki bokong yang kencang.

1. Berenang
Berenang adalah salah satu latihan terbaik yang disarankan dokter untuk menurunkan berat badan. Tapi berenang juga membuat anda membentuk bokong anda terlihat lebih berisi dan kencang. Luangkan waktu selama setengah jam berenang setiap hari agar mendapatkan hasil yang lebih baik. Anda bisa memiliki bokong yang kencang seperi Kim Kadarshian.

2. Squat Jump
Squat jump merupakan gerakan olahraga yang baik dilakukan. Olahrga yang menggerakkan otot utama pada bagian paha dan betis pada kecepatan tertentu. Membantu memperkuat pantat, pinggul dan otot paha secara luas. Melakukan hal ini selama sekitar 20 kali di setiap hari bisa membuat anda memiliki bokong yang kencang.

3. Berlari
Bukan hanya untuk menurunkan berat badan, lari juga membantu dalam mengencangkan otot-otot pantat. Sekali lagi, berlari membantu dalam memberikan hasil yang lebih baik untuk bokong Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5590 seconds (0.1#10.140)